CARA CEPAT PEMBESARAN TOKEK hanya 6 Bulan 4 ons - CARA BINATANG

Cara Merawat Binatang dan Berita Seputar Binatang

CARA CEPAT PEMBESARAN TOKEK hanya 6 Bulan 4 ons


Tokek merupakan sejenis Reptil yang masuk ke dalam golongan cecak besar, dan merupakan jenis hewan yang mempunyai harga jual yang sangat tinggi/mahal, karena banyak yang mengatakan tokek ini mampu menyembuhkan penyakit yang sangat mematikan seperti HIV. Tidak heran sampai saat ini banyak yang memburu tokek tersebut. Disini tokek yang mempunyai harga tinggi itu yaitu tokek yang berukuran besar, semakin berat tokek tersebut maka semakin mahal juga harganya. Harga tokek ini bisa mencapai 1 miliyar apabila berat tersebut mencapai 350 sampai 400 gram.


Disini kami tidak akan membahas terlalu panjang tentang jenis hewan ini, 
Dikarenakan tokek mempunyai harga yang sangat mahal, maka banyak orang yang memelihara tokek tersebut supaya mempunyai berat atau mempunyai tubuh yang besar. Tetapi merawat tokek agar cepat besar itu tidak lah semudah yang anda bayangkan. Maka dari itulah disini kami akan memberikan TipsCara Memelihara Tokek Agar Cepat Besar hanya 6 bulan 4 ons dan mempunyai berat seperti yang di inginkan.
  1.  Lingkungan

Jangan menempatkan tokek di tempat yang ramai,  karena tempat yang ramai bisa membuat tokek tersebut menjadi stress dan itu akan mengakibatkan tokek tersebut malas untuk makan dan berat badannyapun akan menjadi turun, tempatkanlah tokek di tempat yang aman dan jauh dari keramaian, dengan demikian tokek akan merasa nyaman dengan keadaan tenang.
2. Kandang
Buatlah kandang dari bahan kayu, dan berilah tokek tersebut bambu di dalm kandangnya, untuk dijadikan tempat persebunyiannya.

3. Berilah Makan Dengan Tepat Waktu
Selalu memberikan makan tokek ini dengan tepat waktu, waktu yang baik dalam memberikan makan tokek tersebut pada jam 7, 8, dan jam 11 malam. Dan janganlah mencampur makanan tokek dengan yang lain seperti madu, susu. Karena itu akan membuat tokek tersebut stress dan gak napsu makan. Anda bisa memberi 1 jenis jangkrik saja dan jangan diganti dengan yang lain.

4. Faktor Tempat
Tempatkanlah tokek tersebut pada ruang yang tidak terlalu bercahaya dan juga tidak terlalu gelap. Karena tokek ini sangat senang tinggal di tempat yang gelap dengan sedikt cahaya.

Nah itlah yang dapat kami sampaikan tentang TipsCara Memelihara Tokek Agar CepatBesar, semoga cara yang kami sampaikan di atas membuat tokek yang anda pelihara cepat besar dan mempunyai berat diatas 350 sampai 400 gram.


Pencarian :
Tag : tokek
2 Komentar untuk "CARA CEPAT PEMBESARAN TOKEK hanya 6 Bulan 4 ons"

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.

Dicari samurai putus paku dan toke wilaya jawa timur.087798822707 antok

Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.

Dicari samurai putus paku dan toke wilaya jawa timur.087798822707 antok

Back To Top